Wanita di China Antre Gaun Tiruan Kate Middleton



Beberapa jam setelah gaun perkawinan Kate Middleton, yang dinantikan banyak orang, dapat disaksikan oleh pemirsa di seluruh dunia saat ia berjalan menuju altar di Westminster Abbey, penjahit di China menawarkan tiruannya dengan harga 200 dolar AS, demikian laporan China Daily, Selasa (3/5).
Para perancang dan penjahit China membuat tiruan gaun itu setelah dengan seksama menyaksikan dan mempelajari rekaman video mengenai perkawinan keluarga kerajaan Inggris tersebut.

Toko gaun pengantin dan toko "daring" (dalam jaringan) di seluruh China mulai menawarkan gaun itu pada Sabtu pagi (30/4) lalu, cuma beberapa jam setelah pewaris takhta Inggris, Pangeran William, menikahi Kate Middleton, Jumat (29/4).

"Kami menerima sebanyak 20 pertanyaan dalam sehari tentang pakaian tersebut," kata pemilik toko pakaian pengantin, Chen Sumiao. "Karena adanya reaksi yang luar biasa, gaun itu akan laris seperti pisang goreng."


ZhaoTingting, yang menikah cuma 36 jam setelah Kate dan William mengikat tali perkawinan, menjadi mempelai wanita pertama yang menikah dengan mengenakan tiruan gaun Kate. Mempelai prianya, Wang Jiawang, mengenakan tiruan seragam merah yang dipakai oleh Pangeran William, Jumat lalu.

Pakaian aslinya, yang dirancang oleh Sarah Burton dari Alexander McQueen, dibuat dari sutra warna putih dan gading, dan dihiasi dengan renda buatan tangan Inggris Prancis. Pakaian tersebut menampilkan tiara yang menjuntai panjang dan mempesona.

Bunga buatan tangan dari renda yang dipasang di atas kain tule sutra gading yang dirangkai dengan bunga mawar, bunga ungu, bunga bakung dan shamrock.

"Tak sulit meniru gaun itu. Semua bahan yang diperlukan tersedia di sini, dan rancangannya tidak rumit," kata Chen.

Toko daring China juga menawarkan tiruan cincin pertunangan Kate Middleton, yang pernah dipakai Putri Diana, dengan harga berkisar dari 10 sampai hampir 400 yuan (1,5 -56 dolar AS).





sumber

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved