Keterangan Jersey

  1. JERSEY GRADE ORI (GO) : adalah jersey replika/tiruan dari jersey original/asli. Jersey GO memiliki tingkat kemiripan mencapai 98% dari jersey original. Baik dari segi bentuk maupun bahan pakaian sangat mirip dengan yang original. Begitu juga dengan Jaket GO maupun Sweater GO juga merupakan produk tiruan/replika dari Jaket/Sweater Original/asli. Jadi, kesimpulannya sangat sulit untuk membedakan antara Jersey GO dengan Jersey Original.
  2. APAKAH JERSEY ORIGINAL? : adalah sebuah produk Jersey yg di produksi secara resmi oleh apparel/Sponsor Kit sebuah klub sepak bola. Misalnya Nike, Adidas, Puma, Umbro dan lainnya. Untuk pembelian Jersey Original bisa diorder secara langsung di situs resmi klub yang bersangkutan dengan harga kisaran Rp. 800.000 s.d Rp. 1.800.000. Biasanya pembeli akan mendapatkan BNWT(Semacam sertifikat sebagai bukti bahwa jersey tersebut adalah resmi/asli). BNWT tersebut untuk membedakan antara jersey GO dengan Jersey Original. Berikut Contoh Gambar Jersey GO dan Jersey Original :
  3. APAKAH JERSEY GO MADE IN THAILAND? Banyak sekali orang mengatakan bahwa Jersey GO yang bagus adalah GO Thailand, Hal tersebut adalah kesalahan besar, karena semua product GOitu diproduksi oleh China. Negara china merupakan salah satu negara terhebat dalam membuat product tiruan/replika. Kenapa dibagian kerah bagian dalam Jersey GO tertulis "Made In Thailand" Itu karena Jersey Original memang diproduksi oleh negara Thailand khususny beberapa klub dengan apparel nike dan adidas. Jadi Jersey GO dibuat semirip mungkin dengan yang asli/original sampai tingkat kemiripan 98%. Contoh sederhana Jersey Original Dortmund 2013-14 di dalam bagian kerah tertulis Made In Georgia, Maka Jersey GO Dortmund 2013-14 juga tertulis Made In Georgia walaupun Jersey GO Dortmund di produksi oleh China. Hal itu bertujuan agar Jersey GO memang benar-benar mirip dengan yang original.
  4. APAKAH JERSEY PLAYER ISSUE (PI)? Jersey Palyer Issue juga merupakan Jersey GO khusus untuk produk/apparel nike. Ciri-ciri Jersey Player Issue terdapat karet berbentuk huruf "T"dibagian pundak dan ada lubang-lubang kecil dibagian samping jersey tepatnya bagian bawah ketiak. Lihat Contoh Dibawah Ini.
  5. PERBEDAABN JERSEY GO DENGAN JERSEY KW ATAU GRADE AAA : Jersey GO dengan KW/GRADE AAA sama-sama merupakan Jersey Replika/tiruan namun tingkat kemiripan atau kualitas Jersey GO masih diatas Jersey KW/Grade AAA karena Jersey GO memiliki tingkat kemiripan mencapai 98%. Biasanya penjualan Jersey GO antara Kaos dengan Celana biasanya dijual terpisah sedangkan KW/Grade AAA dijual sepaket.
  6. BAGAIMAN CARA MEMBEDAKAN JERSEY GO DENGAN ORIGINAL? Satu kata "sangat Sulit"untuk membedakanya walaupun kita memegang jersey Original dan Jersey GO secara bersamaan. Hal ini dikarenakan tampak sama dan tidak ada bedanya. Cara untuk membedakanya adalah dengan alat bukti berupa BNWT/Semacam sertifikat yang telah dijelaskan diatas.
  7. Sumber Informasi ini kami dapatkan langsung dari pihak Importir Jersey GO atau Product GOLainnya.
  8. CARA MERAWAT JERSEY GO 

    1. Jangan dicuci menggunakan detergen cukup menggunakan pewangi pakaian. 
    2. Jangan disikat, cukup dikucek namun hati-hati saat mengucek jersey, jangan mengucek pada bagiansablon/rubber.
    3. Jangan dicuci menggunakan mesin cuci.
    4. Jangan dijemur di tempat yang terkena sinar matahasi secara langsung, cukup dijemur di lokasi depan rumah atau lokasi yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.
    5. Jangan disetrika dan jangan dipakai untuk tidur.

    DEMIKIAN SEDIKIT PENJELASAN TENTANG JERSEY GO ATAU PRODUCT GO LAINNYA MUDAH-MUDAHAN DAPAT BERMANFAAT

    BY : JANGKERS SPORT

Related product you might see:

Share this product :

+ coment + 1 coment

Anonim
19 Februari 2013 pukul 00.30

mantapp

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved