Apa Itu Bistip.com

BisTip.com


Awal lihat di salah satu forum terbesar di Indonesia,di postingan. Kompetisi blog,kelihatannya menarik. Masuk kesitus nya http://www.bistip.com,awalnya tidak mengerti sama sekali apa yang di maksud BisTip,ada istilah “Post rute jalan,Post wanted bistiper,nitip barang”. Bingung….?? 30 menit saya lihat-lihat isi situs tersebut,dan akhirnya saya mengerti ternyata merupaka jasa Situs ini sangat besar pagi user atau penggunanya yangtelah bergabung yang sering berpergian keluar kota atau pun keluar negeri dan paling sangat berrmanfaat bagi yang ingin mengirimkan barang kepad asanak kerabat atau pun relasi kerja.

Cara kerja BisTip ini sangat mudah dan efisian. Pertama apabila kita  ingin jadi Bistiper (orang yang mau bawa titipan barang) Sebelum perjalanan, masukkan rute jalan kamu disini supaya bisa dititipin jadi kita cukup mengumumkan bahwa kita ingin jadi BisTiper dan berada di sini dan ingin kesini. Dan bagi yang ingin menggunakan jasa Bistiper tersebut Setelah menemukan bistiper yang sesuai, kamu bisa komentar di Thread nya dia atau kirim pesan pribadi. Nah di sini kita bias langsung ketemuan dengan Bistiper tersebut. Kita bias dapat imbalan. Wah Seru kan.kita pulang bawa titipan orang dapet komisi atau imbalan. 
 
Nah apabila kita tidak menemukan ada bistiper sesuai yang kita mau, post aja sebagai Wanted Bistiper. Sini kita sebagai penitip yang ingin melakukan rute penitipan barang. Cara mencari nya pun sangat mudah bagi para Bistiper yang ingin berpergian dan ingin menjadi Bistiper cukup Pilih menu Search dan Klik “Cari Wanted Bistiperdan sini kita bias siapa yang mau nitip dari tempat kita ke tujuan kita nantinya. Sangat Mudah gampang dan efisien kan.

VERSI PDF SILAHKAN DOWNLOAD : http://www.4shared.com/document/J7WDsDrl/BisTip.html 

Berikut Ilustrasi Cara kerja Bistip.com
Open New Tab Jika Ingin Memberbesar

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved