Pekan depan Twitter Anggota Resmi Linux Foundation


Mayoritas layanan berbasis web saat ini sangat bergantung pad Linux. Semakin banyak saja perusahaan- perusahaan yang bergabung dengan Lunx Foundation, sebuah lembaga konsorsium nirlaba yang sangat dedikasi untuk mendorong pertumbuhan Linux

Linux Foundation menyediakan sarana yang netral kepada semua pihak perusahaan dan pengguana untuk berkolaborasi pada pengembangan Linux. Sehingga tidak heran kalau semakin banyak saja perusahaan besar yang bergabung, menggunakan, dan mengembangkan Linux.


Beberapa anggota perusahaan besar lainnya IBM, Intel, Google, HP, Oracle, serta perusahaan lainnya. Kabarnya Twitter akan segera bergabung pekan depan, sebuah kabar yang semakin memperkuat jajaran Linux sebuah Operasi Sistem bebas terbuka (Open Source).

Twitter dengan puluhan ribu server yang menggunakan Linux, Twitter akan bergabung dengan Linux Foundation untuk mendukung misinya mempromosikan, melindungi dan memajukan Linux. Linux dan kemampuannya untuk pekerjaan berat adalah sangat fundamental bagi infrastruktur teknologi kami,” kata Chris Aniszczyk, Manager Open Source, Twitter. “Dengan bergabung Yayasan Linux kita dapat mendukung sebuah organisasi yang penting bagi kami dan berkolaborasi dengan masyarakat yang maju Linux secepat kita meningkatkan Twitter.”

Aniszczyk mempresentasikan jurnalnya pada acara pertemuan Linux Foundation minggu depan bertema “Teknologi Open Source dibalik Twitter”. Selain Twitter dikabarkan pula perusahaan pengembang dan dukungan Filesystem, dan Servergey produsen Power Architecture.

 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved