Memory Improve Master Software untuk Mempercepat Kinerja Komputer


 Kinerja Komputer yang lambat biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya ialah banyaknya aplikasi yang sedang berjalan, banyaknya aplikasi yang terinstall pada komputer maupun laptop dan besarnya aplikasi yang terinstal pada komputer kita.


Hal seperti itulah yang membuat sistem komputer bekerja berat maka otomatis komputer akan membutuhkan ruang memori yang lebih banyak. Hal ini dapat kita ibaratkan sebagai seseorang yang sedang bekerja kemudian mengangkat sebuah barang yang sangat berat di pundaknya maka otomatis orang tersebut akan berjalan sangat lambat dan hati-hati agar dia tidak jatuh, nah seperti itu pula Sistem Komputer.
 
Salah satu Software untuk Mempercepat Kinerja Komputer ialah Memory Improve Master, software ini dapat kita gunakan untuk Meminimalisir Sistem Komputer yang lambat. Memory Improve Master dirancang khusus untuk mengoptimalkan serta memonitor Sistem Komputer agar Komputer atau laptop dapat bekerja lebih baik dan cepat.

Software ini sangat mudah digunakan, anda bisa langsung menginstall dan menjalankannya, tanpa harus registrasi dengan key ataupun serial number. Karena software ini merupakan software free atau gratis, tapi hasilnya cukup memuaskan. Jika di komputer anda terinstall aplikasi yang cukup banyak dan memberatkan memory, maka software untuk mempercepat kinerja komputer ini akan membantu anda untuk mengkompres sehingga memory akan bekerja sesederhana mungkin.



"Dan juga postingan ini pesanan buat teman yang di Padang Sana buat Nona Calon Dokter,katanya laptopnya  rada lemot gitu gara-gara abis dirasuki virus,halahh,hahaha :p ...oke deh langsung sedot aja ya"




Nb : dan karena link disimpen di softpedia jadi ini langkah buat downloadnya 
(klik  gambar untuk ukuran maksimal)

1

2

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved