William-Kate akan Berbulan Madu di Australia dan Mungkin ke Indonesia



Harian daily mirror pagi ini memberitahukan bahwa pasangan pewaris kerajaan Inggris yang baru menikah hari kemarin merencanakan akan berbulan madu ke Australia dan kemungkinan ke Indonesia, itu sekilas informasi yang masih simpang siur yang didapatkan dari pihak istana Buckingham.
Pangeran William tertarik untuk berbulan madu di Australia sebab daerah tersebut memang sungguh menarik baginya yang memiliki hobby menyelam dan menikmati alam bebas, dan tentu menikmati hari-hari bahagia berdua bersama Kate dalam honeymoon ini merupakan idaman william sejak masa pacaran dulu.

Kate wanita cantik, anggun dan mempesona kini resmi menjadi anggota kerajaan monarchi Inggris, rakyat banyak berharap agar kate segera hamil mengingat usianya sudah mendekati 30 tahun dan diharapkan mereka memiliki lebih dari satu anak, dan bagi keluarga kerajaan Inggris bila William nanti memiliki keturunan maka Ratu Elizabeth II akan memiliki cicit dari anak laki-laki sebagai pewaris tahta pada urutan ketiga.

Malam ini waktu London William dan Kate akan menikmati malam pertama di Clearence House di kota London, tempat tinggal dari anggota keluarga kerajaan, hingga tengah malam dilaporkan beberapa tempat di kota london masih dipenuhi dengan pesta warga, mereka berharap bahwa dengan merayakan pernikahan calon raja Inggris ini kehidupan rakyat dan pemerintah Inggris akan lebih baik pada hari-hari mendatang.

Pernikahan moderen William dan Kate itu tak saja mendapat sambutan gegap gempita dari banyak manusia di London dan kota-kota lain di penjuru Inggris. Melalui siaran langsung televisi yang ditayangkan BBC, hajatan itu mendapat perhatian miliaran pasang mata di berbagai belahan dunia, bahkan di Tanah Air jutaan pemirsa tidak beranjak dari tempat duduk hari kemarin turut serta menyaksikan tayangan langsung TV nasional dari London.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Jangkers Sport. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2007-2014. Jangkers Sport - 1,618 - All Rights Reserved